Desa Talaga Kecamatan Mancak Gelar Bintek Pemuda Karang Taruna Untuk Mengusulkan Pekan Olahraga Turnamen Sepak Bola

 

SERANG -BantenOnlineNews.Com
Karang Taruna desa Talaga kecamatan Mancak kabupaten serang menggelar bimbingan teknis Pengusulan Pekan Olahraga turnamen sepak bola,pada hari Rabu ( 2/10/2024) di aula kantor desa talaga.

Acara tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan mancak,kepala desa Talaga Embay Solihin,ketua karang taruna kecamatan mancak Wahyu Dadi dan ketua karang taruna desa talanga Oom beserta anggota karang taruna desa’ talaga.

Dalam acara Bintek pemuda karang taruna desa talaga dibuka oleh staf kecamatan mancak Hendrawan sekaligus memberi suport terhadap pemuda ,dan beliau berharap kepada pemuda karang taruna desa talaga dalam usulan pemuda karang taruna untuk pekan olahraga sepak bola agar dimusyawarkan dengan baik dan dalam pertandingan turnamen sepak bola nanti pemuda karang taruna desa talaga harus jaga suportivitas,aman dan kondusif,dan jangan sampai keributan,jaga kebersamaan , Jaga nama baik mancak ujar Hendrawan.

Dan angkat bicara juga ketua karang taruna kecamatan mancak Wahyu Dadi memberi suport yang sama kepada pemuda karang taruna desa talanga kecamatan mancak kabupaten serang, beliau juga memberikan pesan kepada karang taruna desa talanga ,agar karang taruna yang ada didesa talaga cepat dan tanggap untuk pengajuan kegiatan olahraga,karena setiap desa itu dianggarkan dari anggaran desa setiap tahun , supaya Pemuda ada kegiatan.

Jadi kami berharap kepada pemuda karang taruna dapat tampil maju , terampil dalam melaksanakan usulan kegiatan pekan olahraga sepak bola yang akan dilaksanakan diakhir bulan Oktober 2024 ini tegas Wahyu.

Kades talaga juga angkat bicara dengan diadakannya Bintek pemuda karang taruna desa Talaga 2024 ini agar anggaran desa untuk pemuda karang taruna dapat terserap .

Dan harapan kami kepada pemuda karang taruna desa talaga cepat merumuskan tujuan Bintek pemuda karang taruna untuk melaksanakan kegiatan pekan olahraga sepak bola yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober 2024 ,di lapangan pasir walaupun lapangan nya kecil.

Berita Lain:  Forum Industri Kepuh & Gunung Sugih Menyerahkan Hewan Qurban Ke ketua RT Secara Simbolis

Dan kami juga memberikan suport kepada pemuda karang taruna desa talanga ,dalam pertandingan pekan olahraga sepak bola nanti harap dijaga suportivitas , kebersamaan, dan keamanan tegas Embay.

( RED / Bay)

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com