KPU Cilegon Mengumumkan Nomor Urut Ke-tiga Faslon Walikota Cilegon

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Komisi Pemilihan Umum Kota Cilegon Mengundi Nomor Urut Ke-tiga fasangan Calon Walikota Cilegon Heldy -Alawi , Isro -Uyun, Robinsar -Fajar di halaman KPU Cilegon pada hari Senin (23/9/2024).

Dalam acara pengocokan nomor urut Ketiga calon ini di hadiri oleh ketua KPU Faturohman,Beserta jajaran nya , Kapolres Cilegon, muspika, Ketiga calon walikota Cilegon Heldy -Alawi, Isro-Uyun, Robinsar -Fajar. dan Bawaslu kota Cilegon.

Menurut ketua KPU Cilegon Patchurrohman sesuai aturan PKPU nomor  2 tahun 2024 tentang tahapan jadwal pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota.

Dengan tahapan syarat calon walikota Cilegon harus mendaftar diri, Cek UP kesehatan ,penetapan calon,dan penetapan nomor urut calon , setelah di jalankan dengan rangkaian tahapan yang telah dilaksanakan pendaftaran calon, penetapan calon,dan pengundian nomor urut calon yang sedang berlangsung pada hari Senin tanggal 23/9/2024 dengan menghasilkan pengocokan nomor urut calon walikota Cilegon yaitu :
Calon walikota Cilegon Robinsar -Fajar mengantongi nomor urut 1, Calon Walikota Cilegon Heldy -Alawi mengantongi nomor urut 2, Calon Walikota Cilegon Isro -Uyun mengantongi nomor urut 3.

Dan untuk rangkaian acara selanjutnya nanti akan kita gelar kampanye damai sesuai jadwal kampanye dari tanggal 23 September – 25 November 2024  dan untuk jadwal pencoblosan calon walikota Cilegon pada tanggal 27 November 2024 ungkap Patchurrohman.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com