Walikota Cilegon Helldy Agustian Resmikan Gedung Pos Yandu Teratai dan Balai Warga

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Walikota Cilegon Resmikan gedung posyandu Teratai dan Balai Warga kelurahan Purwakarta di lingkungan Kaligandu RW 04 pada hari Sabtu (7/9/2024).

Acara peresmian gedung posyandu Teratai dan Balai Warga tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan Purwakarta,Ketua pokmas, Ketua RT, RW, LPM, karang taruna, ibu ibu kader posyandu,tokoh masyarakat ,tokoh agama ,ketua pemuda Purwakarta kecamatan Purwakarta kota Cilegon kota Cilegon.

Dalam sambutan Helldy agustian memberi suport kepada masyarakat kelurahan Purwakarta untuk membangun perogram selanjutnya kita tingkatkan pendapatan anggaran kota Cilegon,dan insyaallah ketua RT kita naikan lagi Hono nya tegas Helldy.

Bicara juga Sekmat Purwakarta Deni mengatakan kepada awak media bahwa pembangunan gedung posyandu Teratai dan Balai Warga ini adalah perogram SALIRA ( Sarana Perasaan lingkungan rukun warga) tahun 2024 dan bangunan ini menelan anggaran seratus juta rupiah dianggarkan dari APBD kota Cilegon .

Dan kami juga berterima kasih kepada warga kelurahan Purwakarta dan kepada Pemkot Cilegon yang telah memprogramkan anggaran APBD untuk Salira .

Pesan Kami kepada masyarakat kelurahan Purwakarta agar gedung pembangunan posyandu Teratai dan Balai Warga ini dapat dirawat dan dimanfaatkan untuk acara warga Purwakarta tegas Deni.
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com