Rizki Ismail Setelah Dilantik Anggota DPRD Kota Cilegon Akan Memperjuangkan Masyarakat Ciwandan dan Citangkil Dibidang Tenaga Kerja

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Rizki Ismail Warga Cilodan gunung sugih kecamatan Ciwandan dilantik menjadi anggota DPRD kota Cilegon di dorong dari kendaraan politik partai Demokrat pada hari Rabu (4/9/2024) di gedung DPRD Cilegon.

Rizki Ismail menjadi anggota DPRD kota Cilegon di dorong dari davil Pemilihan kecamatan Ciwandan dan Citangkil .

Dan menurut Rizki setelah dikonfirmasi di rumah kediaman nya Kp Cilodan gunung sugih kami berterima kasih kepada masyarakat davil pemilihan kecamatan Ciwandan dan Citangkil , terutama lingkungan kelurahan gunung sugih.

Dan kami setelah dilantik menjadi anggota DPRD kota Cilegon periode 2024-2029 akan menjembatani aspirasi masyarakat gunung sugih terutama terkait tenaga kerja dan akan menyelesaikan permasalah lahan pembebasan yang dikerjakan oleh PT.Panca Puri.

Lanjut Rizki Ismail kami berharap telah menjadi anggota DPRD kota Cilegon akan menjalankan tugas tupoksi dewan yang baik, amanah dan menjalankan amanah aspirasi masyarakat Ciwandan dan Citangkil ungkap Rizki.

Dan angkat bicara juga H.Ismatullah selaku orang tua Rizki kami berharap kepada mantu saya yang baru di Lantik Menjadi Anggota DPRD kota Cilegon dapat amanah, memperjuangkan aspirasi masyarakat ciwandan dan Citangkil terutama di bidang tenaga kerja  dan mengurangi angka pengangguran ungkap H.Ismatullah setelah habis jabatannya sebagai anggota dewan kota Cilegon selama 9 bulan Penganti almarhum H.Rafiudin dikediaman nya Kp Cilodan.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com