Kang Dede Rohana Putra Dilantik DPRD Perovinsi Banten Akan Mengawal Perogram Dan Aspirasi Masyarakat Banten

 

BANTEN – BantenOnlineNews.Com
Kang Dede Rohana Putra Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Perovinsi Banten yang ke dua kalinya di gedung DPRD Perovinsi Banten KP3 Banten jalan Curug kota serang pada hari Senin (2/9//2024).

Kang Dede Rohana Putra mengatakan setelah menghadiri adik kandung nya dilantik menjadi anggota dewan kabupaten serang beliau mengatakan kami menjadi anggota DPRD Perovinsi Banten davil kota Cilegon akan mengawal aspirasi masyarakat kota Cilegon yang nyata .

Dan kang Dede Rohana Putra terjun di dunia politik di dewan perovinsi Banten sudah dua periode , dan beliau juga yang bikin meramaikan politik calon walikota Cilegon di pilkada 2024 dengan mewarnai ,tapi beliau menyerahkan dukungan suaranya ke Helldy -Alawi untuk menjadi walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon di periode 2024-2029 nanti.

Kang Dede sempat piral di media medsos dan masyarakat kota Cilegon akan mencalonkan walikota Cilegon pada waktu itu.

Tapi kang Dede tetap komitmen dengan aturan partai politik Partai Amanat Nasional ( PAN) untuk mendukung Helldy -Alawi Menjadi calon walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon di pilkada 2024 tegas Dede.

Lanjut Kang Dede kami setelah di di DPRD Perovinsi Banten dua periode ini akan menjalankan tugas poko dewan untuk mengawal perogram kerja dan apresiasi masyarakat Banten terutama ungkap Kang Dede Rohana Putra.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com