Muda ,Berani ,Maju Paslon Robinsar -Fajar Tekad Mendaftarkan Diri Ke KPU Cilegon Untuk Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Di Pilkada 2024

 

CILEGON – BantenOnlinNews.Com

Muda Berani Maju pasangan calon Robinsar-Fajar Bertekad Mendaftarkan Diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) kota Cilegon pada hari Kamis (29/8//2024).

Muda Berani Maju Paslon Robinsar-Fajar Bertekad Mendaftarkan ke KPU kota Cilegon ini ingin menjadi walikota dan wakil walikota Cilegon dengan di dorong oleh partai besar yaitu partai Golkar,PDIP ,PPP dan ditambah dengan Kualisi partai Gelora, Demokrat,Buruh,Umat, PKN.

Menurut Robinsar-Fajar kami bertekad mendaftar kan diri ke KPU kota Cilegon ingin menjadi walikota Cilegon yaitu tujuan kami dalam misi kami untuk mensejahterakan masyarakat Cilegon, untuk meningkatkan infrastruktur jalan,bidang kesehatan, pendidikan dan meningkatkan pelayanan publik tegas Robinsar.

Dan kami juga sudah keliling 170 titik untuk bersilaturahmi ke masyarakat kota Cilegon dari 8 kecamatan,dan target kami untuk Pilkada 2024 insyaallah menang untuk menjadi walikota Cilegon tegas ungkap Robinsar setelah konprensi pers di gedung KPU kota Cilegon.

Dan angkat bicara juga dari ketua partai Gelora Cilegon H.Hikmatullah mengatakan kami untuk mendukung Paslon Robinsar-Fajar ditargetkan menang suara 60 persen ,dan walaupun di partai Gelora baru berdiri mendapatkan satu kursi di DPR kota Cilegon siap kami mengerjakan 10000 masa untuk Paslon Robinsar-Fajar .

Dan harapan kami mudah mudahan Paslon Robinsar-Fajar menang di Pilkada 2024 menjadi walikota Cilegon tegas H.Hikmatullah.

Angkat bicara juga ketua KPU kota Cilegon Faturohman bahwa pendaftaran dimulai tagl 27-29 /2024 ini hanya yang mendaftar ada tiga pasangan calon ( Paslon) walikota dan wakil walikota Cilegon diantaranya :
1 Helldy-Alawi
2.Isro – Uyun
3.Robinsar – Fajar
Adapun untuk ketiga calon ini masih meneruskan syarat cek up dokter di RSUD Banten ,dan untuk berkas pendaftaran masih kami periksa secara administratif apabila ada kekurangan berkas harap di lengkapi tegas Faturohman.
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com