Forum Pengusaha Cilegon Bersatu (FPCB) Siap Mendo’akan Helldy -Alawi Menang Pecaturan Politik Pilkada Di Tahun 2024

 

CILEGON – Bantenonline red.Com

Dalam acara deklarasi/Pengukuhan Tim Pemenangan Helldy Agustian-Alawi Mahmud di Hotel Permata Royal Cilegon pada hari Rabu ( 21/8/2024).

Menurut ketua Forum Pengusaha Cilegon Bersatu ( FPCB)   H.Hamid mengatakan kami mewakili semua pengusaha lokal Se-kota Cilegon mendorong dan mendo’akan Helldy -Alawi menjadi walikota Cilegon periode 2024-2029 nanti .

Dan Helldy selama menjabat 3 tahun sebagai walikota Cilegon sudah menjalankan perogram dengan baik ,dan untuk kedepan apabila menang dikancah percaturan politik pilkada menang dapat melanjutkan 20 perogram pembangunan infrastruktur kota Cilegon.

Dan Helldy -Alawi pun dalam deklarasi / pengukuhan di dukung 6 partai kualisi seperti partai Gerindra,PKB,PBB,PSI,Garuda,PAN, ditambah lagi pendukung relawan Helldy -Alawi,dan pengusaha Se-kota Cilegon.

Dan kami berharap dan mendo’a kan mudah mudahan Helldy -Alawi dapat menang pilkada yang akan di gelar pada tanggal 27 November 2024 Amin ya rabbal alamin tegas Hamid selaku Ketua Forum Pengusaha Cilegon Bersatu ( FPCB).
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com