450 Alumni SMKN 1 Cilegon Ikut Sosialisasi Penempatan Dan Perlindungan Migran Indonesia

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Alumni SMKN 1 Cilegon ikut Sosialisasi Badan Penempatan Dan Perlindungan Migran Indonesia (BP2MI) di aula SMKN 1 Cilegon pada hari Senin (29/7/2024).

Acara kegiatan sosialisasi penempatan dan perlindungan migran Indonesia ini dihadiri dari Kabid Disnaker Kota Cilegon Hidayat, kepala sekolah SMKN 1 Cilegon, SMKN 1 Cinangka,dan staf BP2MI pusat.

Menurut kepala sekolah SMKN 1 Cilegon Widodo mengatakan kepada awak media bahwa tujuan sosialisasi penempatan dan perlindungan migran Indonesia sangat penting sekali bagi pekerja alumni’ SMKN 1 Cilegon yang akan berkerja keluar negri

Masih lanjut Widodo untuk seleksi tenaga kerja ke luar negeri butuh kursus bahasa,dan keahlian kerja dan nanti untuk perose seleksi kerja keluar negri itu diatur oleh Disnaker dan BP2MI pusat tegas pak Widodo.

Dengan kerjasama kegiatan sosialisasi ini di anggarkan Rp 100 juta dari BP2MI pusat untuk biaya operasional, terasportasi nara sumber, peserta,seneck makam,

Dan menurut Kabid Disnaker kota Cilegon Hidayat bagi peserta yang udah faham sosial perlindungan pekerja migran Indonesia , silakan warga Cilegon dan alumni SMKN 1 Cilegon silakan daftar peluang kerja keluar negri yang akan di buka pada awal Agustus 2024 dan di fasilitasi oleh BP2MI pusat.

Lanjut Hidayat adapun untuk kursus bahasa asing kita kerjasama dengan LPK yang sudah kerjasama dengan Disnaker pemerintah kota Cilegon tegas Kabid Hidayat.
( RED / Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com