(Forum Industri Gunung Sugih dan Kepuh (FIGK) Beri Bantuan Hewan Qurban “Tidak Sesuai Dengan Keuntungan industri Pertahun Puluhan Milyar”

 

CILEGON – BantenOnliNews.Com

Forum Industri Gunung Sugih dan Kepuh ( FIGk) yang ada di kecamatan kota Cilegon setiap tahun memberi hewan qurban kemasyarakat Gunung sugih dan Kepuh yang dianggarkan dari CSR perusahaan pada hari Jum’at (14/6/2024) di kelurahan gunung sugih.

Perwakilan FIGk kecamatan Ciwandan Sambas menyerahkan hewan qurban kambing dan sapi’ di kelurahan gunung sugih berjumlah 26 ekor kambing dan sapi 2 ekor, kerbau tiga ekor.

Dan menurut salah satu RT tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa pemberian hewan qurban di kelurahan gunung sugih tidak sesuai dengan keuntungan pertahun perusahaan industri sekita puluhan milyar seperti PT Chandra asri, Asahimas,NSI tegas RT .

Lanjut ketua RT mengatakan pembagian hewan qurban ini tidak diberi jasa pemotongan, perawatan hewan selama tiga hari , dan tidak di beri kantong plastik  ,dan itu di tanggung oleh ketua RT dan masyarakat , ungkap RT.

Dan harapan Kepala kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon Rustam Efendi kami berharap bagi RT atau RW yang sudah dapat bagian hewan qurban kurban harap disalurkan kepada yang berhak menerima seperti : kaum dhuafa, Amilin, musafir, yatim piatu, Fakir miskin ,janda jompo tegas  Rustam.

Lanjut Rustam mudah mudahan hewan qurban pemberian dari pihak industri dapat dimanfaatkan untuk masyarakat kelurahan gunung sugih ungkap Rustam.

Dan kami juga berterima kasih kepada perusahaan industri yang gabung di FIGk ( forum Industri Gunung Sugih dan Kepuh) yang telah membantu memberikan hewan qurban  ungkap lurah Rustam.

( Red/nen)

 

Berita Lain:  Kelurahan Tegal Bunder Lounching Perogram Salira Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com