Karang Taruna Kelurahan Gunung Sugih Kec.Ciwandan Cilegon Membagikan santunan & Paket Sembako Geratis Di Bulan Puasa Yang Penuh Berkah

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Karang taruna kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan mengggelar santunan anak yatim-piatu dan Kaum Jompo di halaman kelurahan gunung sugih pada hari Senin (1/4/2024).

Acara santunan tersebut dihadiri ketua karang taruna kecamatan Ciwandan Marhani ,ketua karang taruna Cilegon Mahdi,muspika kecamatan Ciwandan,tokoh masyarakat,80 anak yatim-piatu.

Kegiatan santunan karang taruna kelurahan gunung sugih dibuka oleh camat Ciwandan Agus Ariyadi sekaligus memberi suport kepada karang taruna kelurahan gunung sugih untuk lebih di tingkatkan lagi kepedulian sosial terhadap anak yatim-piatu dan Kaum Jompo ujar camat.

Dan angkat bicara juga ketua karang taruna kelurahan gunung sugih Ma,rufi bahwa perogram peduli sosial dibulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini kita adakan setiap tahun sekali,membagikan paket sembako dan santunan terhadap anak yatim-piatu dan Kaum Jompo.

Dan tujuan saling berbagi ini untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT di dalam bulan suci ramadhan ini.

Harapan kami mudah mudahan dengan acara berbagi santunan lebih kita tingkatkan lagi tahun depan ungkap ma,rufi.

Bicara juga ketua karang taruna kota Cilegon Mahdi kami memberi dorongan semangat untuk Karang Taruna Kelurahan Gunung Sugih dan karang taruna yang lainya , karena berbagi kepedulian sosial terhadap masyarakat sudah sebagian tufoksi kinerja karang taruna ungkap Mahdi.

( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com