CALEG DPRD Kota Cilegon Dari Partai Gerinda dr Agus Hasan Setiawan Siap Menyediakan Mobil Ambulan Geratis Dan Berobat Gratis Dan Mensukseskan Paslon 02 Perabowo Menjadi Presiden 2024

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Caleg Partai Gerindra Kota Cilegon dr.Agus Hasan Setiawan davil 2 kecamatan Cilegon dan Cibeber dengan misi untuk merangkul masyarakat ,dan visinya untuk menyehatkan masyarakat Cilegon dengan cara berobat gratis dan ambulans Geratis.

Dalam acara deklarasi Paslon 02 Perabowo- Gibran bersama forum tokoh agama dan tokoh masyarakat sekota Cilegon di Rumah makan Laguna Cilegon pada hari Rabu (31/01/2024) mudah mudahan ada doa dari tokoh tokoh masyarakat ( Tokmas) dan tokoh agama ( toga) Paslon no 02 dapat menang menjadi Persiden 2024 tegas Agus.

Dan angkat bicara juga Heldy Agustian bahwa tujuan deklarasi Paslon 02 Prabowo- Gibran bersama Tokmas dan Toga sekota Cilegon ada doa untuk kemenangan Perabowo menjadi Persiden .

Masih lanjut Heldy adapun Perogram acara deklarasi ini kita makan geratis , minum susu geratis dan akan dianggarkan dana buat pesantren ungkap Heldy.

Harapannya Paslon 02 Prabowo  menang untuk menjadi Persiden 2024 tegas Heldy.

( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com