Dalam Acara Usulan Musrenbangkel Kepuh Di 2024 Masih Butuh Derenase Untuk Rawan Banjir Dan PJU, Rabat Beton

 

CILEGON,BantenOnlineNews.Com
Pada hari Selasa (31/01/2023) Kelurahan Kepuh mengadakan Musyawarah Rencana pembangun kelurahan ( Musrenbangkel) usulan tahun 2024 di aula kelurahan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Muspika kecamatan Ciwandan kota Cilegon, tokoh masyarakat,RT/RW,ketua pokmas,kasi Ekbang Ghozali, kepala kelurahan Kepuh Holil,ketua faskel,dinas Bappeda Cilegon,dinas kotaku Cilegon,ketua DPRD kota Cilegon H.Isro Mi’raj.

Menurut kasi Ekbang kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan kota Cilegon Ghozali mengatakan kepada Awak Media bahwa tujuan Musrenbang kelurahan ini untuk pengajuan atau usulan pembangunan kelurahan di anggaran APBD Cilegon tahun 2024.

Lanjut Ghozali adapun usulan Musrenbang kelurahan untuk tahun 2024 dikelurahan Kepuh ada 20 usulan pembangunan yang akan diajukan diacara Musrenbang kecamatan diantaranya: infrastruktur jalan rabat beton, PJU, Derenase, vavingblok, posyandu dan untuk anggaran porkir dewan Isro Mi’raj mengusulkan jalan dan membuat pasar UMKM di depan jalan kelurahan dekat jalan lingkar Kepuh tegas Ghozali.

Harapan lurah Kepuh kecamatan Ciwandan kota Cilegon Holil mudah mudahan dengan usulan Musrenbang kelurahan anggaran 2024 nanti dapat terealisasi dan tepat sasaran ungkap lurah Holil.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com