Cak Nawa Gelar Sosialisasi Perda Dan Wawasan Kebangsaan

Tangerang, Imajipos,. – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dan Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat M. Nawa Said Damyati gelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) dan Wawasan Kebangsaan di Gedung DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Pria yang akrab disapa Cak Nawa itu menjelaskan, Perda No. 2 Tahun 2016 Provinsi Banten Tentang Pemberdayaan, Pengembangan Dan Perlindungan Koperasi Dan Usaha Kecil penting disosialisasikan kepada masyarakat guna memahami secara utuh isi perda tersebut.

“Saya berpesan kepada kaum millineal ikut serta pengembangan UMKM, kami sebagai angkota DPRD mempunyai Kewenangan untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat,” ucapnya Rabu (10/8/2022).

Cak Nawa juga mengatakan, edukasi wawasan kebangsaan sangat perlu disampaikan kepada masyarakat sebagai pengembangan dan perlindungan kopererasi dan usaha kecil.

“Edukasi terkait Wawasan kebangsaan itu perlu kita sampaikan kepada masyarakat luas agar kemudian memiliki nilai-nilai kebangsaan serta ikut pengembangan Dan perlindungan Kopererasi dan usaha kecil,” ujarnnya.

Berita Lain:  Polresta Tangerang Kawal Keberangkatan Massa Aksi Buruh SPN Unras ke Gedung DPR

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com