Desa Waringin Kecamatan Mancak Gelar Musdes Usulan Anggaran Tahun 2025

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com
Desa Waringin Kecamatan Mancak kabupaten serang menggelar musyawarah desa untuk anggaran 2025 di aula desa pada hari Senin (1/7/2024).

Rencana Kerja pemerintahan desa ( RKPEDES) Waringin kecamatan menggelar musyawarah desa bersama tokoh masyarakat,karang taruna ,ibu ibu PKK ,ketua RT,RW ,staf desa dan muspika kecamatan mancak.

Acara Musdes Waringin ini di buka oleh kepala desa A.Fathoni dan di dampingi oleh ibu camat mancak Euis,dan dalam sambutan kepala desa Waringin bahwa tujuan Musdes ini untuk musyawarah perogram kerja desa dan pembangunan desa setiap tahun , adapun untuk usulan anggaran desa untuk tahun 2025 kita prioritaskan untuk membangun jalan rabat beton, bidang kesehatan, bidang pendidikan tegas kades Fathoni.

Dan angkat bicara juga ibu camat Euis Bahwa Musdes ( musyawarah desa) ini dilakukan secara rutin setiap tahun untuk merencanakan kegiatan pembangunan desa yang akan dilaksanakan oleh masyarakat desa dan yang dianggarkan dari APBD kabupaten serang.

Adapun usulan pembangunan desa itu diantaranya adalah seperti membangun jalan desa, bidang posyandu, bidang pemberdayaan ekonomi, bidang pendidikan, olah raga dan lain – lainya.

Harapan kami mudah mudahan pembangunan desa yang ada di kecamatan mancak dapat berjalan lancar dan dapat dimanfaatkan untuk masyarakat desa sendiri tegas camat Euis.

Dan menyingung terkait Tempat Pembuangan Sampah kabupaten serang yang akan di lokasikan di desa Sigedong kecamatan mancak ini masih dalam proses,dan terkait usulan bidang pendidikan Sekolah SMK negeri dikecamatan mancak masih terus diusulkan setiap tahun di dalam Musrenbang kecamatan mancak tegas camat.
( RED/Bay)

Berita Lain:  Sinergitas Pemprov Banten Dengan KWRI Untuk Mengembangkan Geopark Bayah Done Menjadi Destinasi Wisata Banten

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com