PJ.Gubernur Banten Al Muktabar Suport Penuh Dengan Adanya Festival Teluk Banten & Seni Budaya Bandrong Dari Pulau Lima Menjadi Wisata Unggulan

 

SERANG,BantenOnlineNews Com
Penjabat (pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyatakan Pemerintah Provinsi Banten mendukung Festival Teluk Banten dan pulau Lima di kecamatan kasemen, menjadi wisata unggulan kota serang.Hal ini selaras dengan Gerakan Nasional ,Bangga Berwisata di indonesia khusus nya di provinsi Banten.

“Hal itu di ungkap kan Al Muktabar saat menghadiri, pesta teluk Banten di pulau Lima, karangantu, kota serang yang di hadiri pejabat pemerintah Provinsi Banten Sekda M.Tranggono, Walikota serang Syafrudin, wakil ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim,inisiator Festifal Teluk Banten Brigjen Pol Nunung Syaifudin,Kadis parawisata Banten, Al Hamidi, Kadis Kelautan dan perikanan Banten Eli Susiyanti, Kepala BPD Provinsi Banten, Nana Suryana, para undangan dan para warga Festival Teluk Banten. sabtu, 18 februari 2023 .

“Kita berbahagia sekali ada nya festival teluk Banten, kita juga mendorong untuk bangga berwisata khusus nya di provinsi Banten,ungkap Al Muktabar.

“Kita dapet kawasan yang luar biasa (pulau lima, red) di gagas untuk kedepan nya menjadi pusat wisata, kita sudah keliling melihat fasilitas yang sedang di bangun,
berwisatalah di provinsi,
Banten’ tambah Al Muktabar.

“Al Muktabar juga berharap, bahwa festifal teluk Banten bisa menjadi Agenda wisata tahunan.

“Bersama menikmati, keindahan alam provinsi
Banten, sentra wisata pantai Gopek, karangantu dan pulau lima kota serang.

“Usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan usaha lain nya, sama – sama kita dukung untuk tercipta nya pusat pariwisata”, ungkap nya.

“Di sini juga akan di lengkapi dengan masjid,
terapung (Masjid Amirul Bahar, red ) saat ini dalam proses pembangunan, ada juga wisata Religi (Makam Pangeran Wijaya Kusuma dan Pangeran Jayadiningrat ) yang memiliki sejarah kuat terhadap keberadaan Banten, di masa lalu pungkas Al Muktabar.

Berita Lain:  Covid-19 Kembali Melonjak, 12 SMA-SMK di Pandeglang, Serang dan Cilegon Ditutup Sementara

( RED/Sairi)

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com