Pembangunan Jalan Sempu -Dukuh Kawung Dari DPUTR Perovinsi Banten, Masyarakat Banyak Terimakasih

 

SERANG, BantenOnlineNews.Com
Gubernur dan Dinas PUPR Provinsi Banten mendapat apresiasi dari warga atas banyak pembangunan di wilayahnya, di antara nya pekerjaan pelebaran ruas jalan Sempu – Dukuh Kawung kota Serang, (10/01/2023).

Salah satu warga pemilik rumah makan padang Minang Maimbau Dedi mengaku sangat berterima kasih dengan hasil dari banyak pembangunan di wilayahnya yang di anggarkan dari APBD Provinsi Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR).

“Dengan adanya pembangun jalan sepanjang jalan sempu sampai dukuh kawung saya berterima kasih banyak atas kinerja PJ Gubernur Banten telah dapat mempermudah akses dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar,” ungkap Dedi kepada media.

Ia pun berharap kepada Dinas terkait agar terus meningkatkan pembangunan, ” Saya berharap kepada kinerja dinas DPUPR dapat di tingkatkan untuk membangun insfrastuktur untuk masyarakat Banten,” harapnya.

Lanjut Dedi, kualitas yang dikerjakan sangat bagus dan juga warga banyak menyaksikan serta melihat tantangan maupun kendala pekerjaan proyek pelebaran jalan Sempu – Dukuh Kaung seperti, sangat padatnya lalu lintas jalan raya, buka tutup jalan, kordinasi lapangan yang sangat sulit, terutama kendala cuaca yang menyulitkan pekerjaan, tapi dengan komitmen Dinas DPUPR Provinsi Banten tetap menyelesaikan.

“Walau pun sulit pihak rekanan Dinas Provinsi Banten tetap mengutamakan mutu kualitas pekerjaan. Kami berterima Kasih kepada Dinas PUPR Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, sudah membangun jalan kami,” pungkasnya.

(RED/Tim)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com