Mesin Politik DPC Partai Hanura Kota Cilegon Sudah Memanas Membuka Pendaftaran BACALEG Pemilu 2024

 

CILEGON, BantenOnlineNews.com

Peserta Pendidikan Politik Hanura Provinsi Banten ” Penguatan Partisipasi Politik Kader Perempuan dalam Bidang Politik” pada Tanggal 14/01/2023 Di ki Kerakatau Steel Cilegon.

Kegiatan dan Pemberian Surat Keputusan atau SK kepada PAC Sekota Cilegon Yang terdiri dari 8 kecamatan yaitu Kecamatan,Grogol , Kec.pulwakarta, Kec.Pulau merak, Kec.Citangkil ,Kec.Cibeber ,Kec.Ciwandan, Kec.Jombang dan kec.Cilegon.

Dalam sambutan Ketua DPD Hanura provinsi Banten Syafik Toyib Mengatakan, ” Untuk 8 Kabupaten kota ini kita target 8 kursi untuk di DPRD Provinsi, terkait SK dari 8 kabupaten/Kota semua sudah lengkap Kalau tidak lengkap kita tidak verifikasi.

Hari ini kita baru Serahkan SK nya Tapi sebenarnya 8 Kabupaten itu Sebelum Verifikasi kita sudah kelir Sudah selesai Sudah di SK kan semua.

Untuk Provinsi kita Menunggu Laporan dari Kabupaten/Kota atau dari Ketua DPC ,Karena bagaimanapun juga Yang tau daerah itu Ketua DPC Nah kita ngikuti Ketua DPC di 8 Kabupaten/kota dan DPD perovinsi Banten sifatnya monitor.

Karena saya di DPD hanya Memantau Menanyakan Terkait persiapan Untuk penjaringan Dari BACALEG Kabupaten /Kota ,Provinsi dan BACALEG RI tugas besarnya DPC untuk Bisa menjaring calon calon di daerah masing masing .

Kita ingin yang utama adalah Kerja kompak kerja bersama Bagaimana kita Cari kader kader Terbaik di kota Cilegon maupun d 8 Kabupaten/Kota lainya ,kerana target kita ingin semua sukses Hanura juga sukses di 8 Kabupaten .

Target yang tadi d sampaikan oleh Tim Pemenangan adalah 8 Kalau tidak 8 minimal 4kursi parlemen di kota Cilegon .

PAC harus semangat ,PAC harus Deket dengan daerah ,PAC harus Deket dengan lingkungan dan PAC harus kerja keras ,” ungkap Ketua DPD Hanura Provinsi Bapak H.SYAFIK THOYIB .

Ketua DPC Kota Cilegon Bapak Jenal Abidin mengatakan, ” Untuk tugas dan kerja DPC Partai Hanura kota Cilegon dalam hal ini memang sebelum masing masing Ketua PAC ini Turun Untuk mencoba Merekrut Calon calon Legislatif untuk pemilu 2024 Yang akan kita rekrut ini adalah Barusan kita menyapaikan Pembekalan Tentang metodi Penyampaian ngajak ke Masyakarat Karena bagaimanpun memang Tau persis tentang di daerah Itu adalah PAC masing masing, ” tuturnya.

Berita Lain:  Pemberdayaan BUMDes Untuk Bangkitkan Ekonomi Dan Peran Media

Oleh karena itu baik itu karakter Kemudian watak Dan loyalitas kepada masyarakat memang betul betul PAC yang tau yang ada di domisili Masing masing .

Target yang d sampaikan oleh Ketua DPD insyaallah Untuk Cilegon mudah mudahan ini ,target tercapai 8 kursi Di menangkan oleh Hanura .
Kuota Untuk masing masing DAPIl itu ada yang 8,10, kursi inikan bervariasi tetapi bagaimanapun ini adalah minimal
Masing masing DAPIl ini terisi 8 Karena yang 30 persennya adalah perempuan ” Ucap ketua DPC Hanura kota Cilegon Jenal Abidin.
( RED/Bay/medi)

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com