Pandeglang, BantenOnlineNews. Com

Dalam situasi Idul Fitri 1443 Hijriyah wilayah Wisata Seluruh yang ada di perovinsi banten dibanjiri pengunjung Wisata lokal, karena selama 3 tahun masysarakat banten diam dirumah akibat dengan adanya wabah COVID-19, dan alhamdulilah sekarang udah Bebas dari corona, jaga jarak, Suweb, Antigen, dan Bebas vaksin.

Menurut Pengelola Pantai Pasir Putih Carita ibu Hilma mengatakan kepada awak pada hari sabtu 7/5/2022 beliau mengatakan dengan hikma lebaran Idul Fitri 1443 alhamdulilah pengunjung Wisata makin padat dan membangkitkan perekonomian Wisata Pantai Pasir Putih Carita tegasnya.

Dan untuk sarana lokasi Pantai Pasir Putih Carita yaitu tempat hiburan berenang di Pantai, mengunakan banana Buot,saung tempat istirahat, sarana parkir mobil, motor dan sarana Asuransi jiwa apabila ada laka laut dan darat.

Mash lanjut Hilma untuk masuk tiket kepantai Pasir Putih Carita untuk kendaraan mobil diambil perorang 10000 rupiah dan untuk tiket kendaraan motor diambil 20.000 /motor, di Pantai Pasir Putih Carita lebih murah Mariah ungkap Hilma.

Harapan kami mudah mudahan pengunjung Wisata Pantai Pasir Putih Carita kedepan lebih ramai dikunjungi Wisata lokal dan Wisata asing.

(Red/Bay)