Cilegon, Bantenonlinews.Com
Pada hari Kamis Walikota Cilegon Helldy Agustian menyerahkan paket sembako kepada Veteran Pejuang Kota Cilegon dan veteran Perovinsi Banten di Rumah makan Ayam lunak jl.Jls 2 KM Cilegon.

Penyerahan paket sembako ini rasa kepedulian Helldy Agustian kepada veteran pejuang kota Cilegon , untuk rasa terima kasih kepada veteran yang telah mengusir penjajah di kota Cilegon , dalam kondisi PPKM semua veteran terkena dampak ekonomi ujar Helldy Agustian.

Menurut ketua veteran Perovinsi Banten Mulyadi yang didampingi oleh Ketua veteran kota Cilegon Sudarsono kami berterima kasih kepada walikota Cilegon yang peduli kepada veteran telah membantu Paket sembako kepada anggota veteran yang ada di kota Cilegon.

Dan Sudarsono ketua veteran kota Cilegon kami juga berterima kasih kepada walikota Cilegon yang dapat peduli kepada kami dalam kondisi PPKM covid -19 ini , dan kami juga kepada walikota untuk membantu tempat kesektariatan veteran kota Cilegon yang belum punya kantor, tinggal menunggu anggaran APBD kota Cilegon ujar Helldy Agustian.

(Red/bay)