Cilegon ,BantenOnlineNews.Com

Penyerahan Kadedeh Siswa Berprestasi Putra putri Anggota Koperasi KPS oleh Bapak Walikota Cilegon H.Helly Agustian di Gedung Kominfo pada jumat (02/09/2022).

Walikota Cilegon Helldy Agustian menjelaskan kegiatan hari ini dari Dinas Koperasi dan UMKM berikut dengan Ketua Koperasi dan karyawan. ” Pemerintah kota cilegon hari ini Alhamdulillah kita sudah memberikan apresiasi terhadap kurang lebih 167 anak anak yang berprestasi, ” jelasnya.

Lebih lanjut Helldy mengatakan Kita memberikan apresiasi dan penghargaan buat anak anak yang berprestasi sebagai bentuk upaya dalam rangka memberikan motivasi agar mereka tetap berprestasi. ” Bahwa Prestasi itu dimulai sejak dini, orang tua diharapkan agar bisa mendidik anaknya lebih maksimal lagi, ” harap Helldy Agustian.

Ditempat yang sama ketua koperasi Drs. H. Didin S Maulana.MM. ” Menjelaskan anak anak yang berprestasi dari Cilegon dan di serang pokonya anggota koperasi, anggota koperasi ada 3700 an. Dan yang paling banyak dari Dinas Kesehatan POL PP dan RSUD, ” Ucapnya.

” Adapun untuk hadiah berupa uang untuk SD Juara pertama 500 kedua 400. dan ketiga 300 .Untuk SMP yaitu 600 500 400 dan untuk SMA.700 600 500 . Dan dari BANK BJB memberikan tabungan untuk peserta yang terpilih, ” Papar Didin.

Drs. H. Didin S Maulana.MM Berharap ” Koperasi semakin baik semakin maju berkembang, Tutup Didin.

(Red/Bay/Medi/Eki)