Cilegon ,BantenOnlineNews.com Paguyuban Ojek Pangkalan Cilegon (POPC) menggelar halal bihalal usai libur lebaran idul fitri 1443H tahun 2022.
Kegiatan acara Halal Bihalal Ojek Pangkalan (Opang) yang bertujuan mempererat tali silaturahmi, juga saling mengenalkan diri dengan sesama Keluarga Besar Paguyuban Ojek Pangkalan Kota Cilegon dengan masing masing kecamatan yang di wakili oleh ketua Opang yang digelar di Pantai Tanjung Peni Minggu, (15/05/2022).

Seusai acara, saat di temui awak Media Wali Kota Cilegon H.Helldy Agustian menyampaikan, yang pertama saya di undang dalam rangka Halal Bihalal Opang.

“Ia juga menjelaskan, kita ingin membuat aplikasi persembahan wong Cilegon. Agar kita berpikiran Positif bahwa semua Ojek Online adalah warga Cilegon yang notabenya ada di Cilegon, jadi bukan pilih kasih tapi memang kita harus punya prodak,”Kata Helldy saat di wawancara.

Karena Opang selama ini tidak mau Online maka kita ngajak mereka dulu setelah Online, kalu sudah bisa bersaing dengan semuanya lebih enak karena (kita tidak pilih kasih,”red) semua warga Cilegon.

“Intinya adalah kita ingin aplikasi baru prodak wong Cilegon yang bisa nasional jadi kita memberikan pengertian kepada mereka agar supaya aplikasi kita kedepan jauh lebih baik lagi,”harapanya.

“Ditempat yang sama Penasehat Opang Cilegon H. Sabihis mengucapkan terima kasih Kepada Pak Wali Kota Cilegon yang sudah bisa meluangkan waktunya dan alhamdulilah hari ini paguyuban pangkalan Ojek antusias di hadiri 500 orang.Insyallah acara halal bihalal ini terus berkelanjutan setiap tahun kita akan mengadakan lagi. mudah-mudahan di tahun depan akan lebih besar lagi tentunya,”ucapanya.

Ceo Opang Muhamad Soleh Juga menjelaskan, saat ini Aplikasi Opang di Upgreat di Play Store Berubah Nama Menjadi Aplikasi Opang Bisa untuk memberikan rasa nyaman kepada penguna aplikasi maupun Driver opang sendiri sehingga opang bisa lebih stabil dikedalikan.

Bahwa Opang Cilegon akan Go Public dengan apliksi terbaru yang terupdet nama aplikasinya Opang Bisa. Dan pasti bisa keluar Kota Cilegon dengan mengunakan aplikasi baru yang namanya Opang bisa. Karena ini masih dalam uji coba internal namun kita uji coba dulu di luar dengan kelayakanya juga kelebihan dan kekuranganya. bagaimana, nanti setelah itu kita Go Public dalam waktu dekat ini,”Terang Ceo Opang Bisa Muhamad Soleh.

“Muhamad Soleh juga berpesan kepada masyarakat khususnya Kota Cilegon agar bisa mengunakan layanan Aplikasi Play Store Opang Bisa atau Ojeg Pangkalan ini yang ada di Cilegon sebagai kearifan lokal,”Paparnya.

(Red /Neni)