Cilegon Bon
Gedung Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak Kanak (TK), dan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Mutiara Kerakatau Kp.Ciriu Kelurahan Samangraya kecamatan Citangkil Telah diresmikan oleh wakil walikota Cilegon H.Sanuji Pertamarta ,bersama tokoh masyarakat dan muspika kecamatan Citangkil hari Jumat (9/4/2021).

Dalam sambutan Wakil Wali kota Cilegon Sanuji mengatakan Dunia pendidikan dasar diharuskan dapat membaca Kitab suci Alquran, harus bisa kreatif menulis,membaca dan dunia- pendidikan PAUD ini harus bisa mengemas anak didik yang betul betul mendasar seperti mengetahui carakter anak, filosofi, Pyisikologi anak , religius agar dapat berguna untuk masyarakat dan negara republik Indonesia ungkap Sanuji.

Menurut ketua yayasan Al Bani Syarif Attaqwa,Jubaedi mengatakan kepada awak media bahwa tujuan berdirinya Sekolah Pendidikan PAUD,TK,danTPA yaitu untuk membantu masyarakat pembelajaran anak anak Usia Dini di lingkungan kp .Ciriu kelurahan Samangraya kota Cilegon, adapun berdirinya sekolah pendidikan PAUD mutiara Kerakatau sejak awal Desember 2020 dan harapan kami kepada pemerintah kota Cilegon dapat mendukung untuk sarana dan perasaan,BOP guru guru honorer PAUD dapat di bantu . ungkap Jubaedi.

Masih lanjut Jubaedi kami selaku ketua yayasan Al Bani Syarif Attaqwa akan memperluas jenjang pendidikan dasar akan mendirikan Sekolah SD,Dan SMP untuk di lingkungan kp Ciriu kelurahan Samangraya papar Jubaedi.

Dan kami juga berterima kasih atas kehadiran wakil walikota Cilegon H.Sanuji Pertamarta yang telah meresmikan Sekolah PAUD/TK/TPA Mutiara Kerakatau kp.Ciriu, mudah mudahan dapat manfaat dan digunakan untuk masyarakat kp.Ciriu pungkas Jubaedi.

(RED/Bay)