Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Wakil walikota cilegon megadakan kegiatan khitana masal untuk anak – anak masyrakat kota cilegon yang bertempat di masjid al-jiad pagebangan pada hari rabu pagi (19/01/2022).

“Sanuji menjelaskan bahwa acara Khitanan Massal ini diikuti 160 anak-anak. “Khitanan massal ini diikuti 160 anak-anak, jangan lupa nanti anak-anak yang dikhitan melakukan konsultasi ke puskesmas, supaya terpantau nantinya,”

“Sanuji menyampaikan bahwa anak-anak yang mengikuti khitan massal akan dibimbing menjadi anak cerdas kebanggaan Kota Cilegon. “Jadi setelah khitan ini, anak-anak akan kita bimbing menjadi anak yang cerdas yang pintar yang hafal Al-Quran dan menjadi anak kebanggan kota Cilegon,” paparnya.

Ia berharap, anak-anak ini nantinya menjadi anak yang sukses di masa yang akan datang. “Mudah-mudahan anak-anak hari ini khitannya dimudahkan oleh Allah SWT, dilancarkan semua, senang, bahagia, anak-anak kita menjadi anak yang sholeh, saya berharap ada diantara yang disini nanti menjadi Wali Kota Cilegon, menjadi Wakil Wali Kota Cilegon, mudah-mudahan yang hadir disini nanti jadi Presiden Republik Indonesia yang hafal  Al-Quran 30 Juz, dan menjadi anak-anak cerdas Kota Cilegon,” ucap sauji.

(Red/Bay /Sunaeni)