Cilegon,BantenonlineNews.Com
Kelurahan Rawa Arum kecamatan Gerogol kota Cilegon mengelar Musyawarah Rencangan Pembangunan kelurahan ( MusrenbangKel) di aula kelurahan pada hari Rabu (19/01/2022).

Menurut Kasi Exbang kelurahan Rawa Arum Moch.Chomseni S.SOS mengatakan bahwa usulan Musrenbangkel untuk anggaran tahun 2023 hampir sama dengan usulan 2022 , diantaranya : Vaving blok,TPT, Deranase dan Bank Sampah’ yang untuk dijadikan kompos dan energi listrik yang sekarang sedang di galakan oleh Pemerintahan Kota Cilegon.

Masih lanjut Chomseni untuk kegiatan Musrenbang Kelurahan di tahun 2022 ini dihadiri oleh Dinas Bappeda kota Cilegon,Kotaku, tokoh masyarakat,ketua RT/RW,ketua Pokmas dan sekaligus dibuka oleh Ibu camat Gerogol Intini SAg ,MSi,dan untuk anggaran Rancangan pembangunan kelurahan yang dianggarkan dari APBD kota Cilegon per RW 100 juta , sedang di kelurahan Rawa Arum ada 7 RW jadi jumlah anggaran yang akan di salurkan untuk kelurahan Rawa Arum sekitar 700 juta rupiah tegas Chomseni.

Harapan kami mudah mudahan usulan dari masyarakat Rawa Arum untuk pembangunan ,fisik dan infrastruktur dapat terealisasi ungkap Chomseni.

(RED/Bay)