Cilegon, BantenOnlineNews.com

Kelurahan Randakari Kota Cilegon menggelar Acara Musrenbangakel dihadiri oleh camat, Bappeda, kotaku, Pkk, Rt/Rw dan tokoh masyarakat kelurahan setempat, Kamis 20 januari 2022.

Uto Suharto selaku seketaris, Mengatakan usulan di masyarakat ditahun ini mengenai infrastruktur, drainase, paving block, rehaba mushola dan meningkatkan sumber daya manusia dengan cara pelatihan- pelatihan.

Mudah – mudahan apa yang di usulkan oleh warga kita diaspirasi dan terealisasikan, mudah – mudahan pemerataan pembangunan itu semua merata. “Tambahnya.

Masih Lanjut Uto bahwa untuk rancangan anggaran pembangunan kelurahan yang dianggarkan di tahun 2022 untuk setiap kelurahan per RW mendapatkan 100 juta rupiah ,dan untuk di kelurahan randakari berjumlah 5 RW jadi mendapatkan anggaran Rancangan pembangunan kelurskel hanya 500 juta rupiah buat kelurahan Randakari tegas Uto.

Dan kegiatan Musrenbang kelurahan randakRan di buka oleh camat Ciwandan H.Agus Ariyadi ,berharap semua usulan masyarakat tentang pembangunan kelurahan ,sarflas umum untuk usulan 2023 agar dapat terealisasi dan jangan ada yang di coret coret paparnya Agus Ariyadi.

(Red/Baihaki/Bay)