Cilegon ,BantenOnlineNews.Com Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, MH melalui kasat samapta Polres Cilegon AKP Choirul Anam, S.H, M.H, menjelaskan bahwa tim jawara polres Cilegon melaksanakan Patroli Sambang Pos Ronda ( PSPR ) di daerah hukum Polres Cilegon pada hari Sabtu 4/6/2022.

Kegiatan Patroli Sambang Pos Ronda ( PSPR ) di daerah hukum Polres Cilegon yang gunanya untuk Mencegah penyakit masyarakat dan 3C (Curas, Curat, Curanmor) kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim jawara untuk meminalisir kejahatan yang akan merugikan masyarakat baik jiwa ataupun harta.

Pencegahan tindakan pembegalan dan premanisme di daerah pintu tol Cilegon timur, penertiban parkir di wilayah depan mako Polres Cilegon penertiban waria di lingkungan sumampir.ujarnya

Setiap kegiatan Patroli Sambang Pos Ronda ( PSPR ) personil kami tidak bosan memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk mematuhi setiap himbauan dari anggota kepolisian dan selalu waspada terhadap kejahatan yang ada di sekitar wilayah masing masing.

Dalam setiap kegiatan PSPR ini tim jawara selalu didampingi oleh Perwira Pengendali di bawah pimpinan saya sendiri
AKP Choirul Anam, S.H, MH, M.SI ( Kasat Sat Samapta Polres Cilegon ),IPTU Andi Mario (Kbo sat samapta),IPTU Usep nurawan ( KANIT TURJAWALI ),IPDA Dedi Junaedi (KANIT 1 PATROLI),IPDA Jaris (KANIT OBVIT),IPDA Kyflan Ahmad Syukur, S.TrK. ( KANIT 2 PATROLI )

Kami berharap terwujudnya Kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polres Cilegon dan masyarakat bisa menjalankan aktivitas masing-masing dengan aman dan berjalan’ lancar”tutup kasat samapta polres Cilegon.

( Red/ HMS)