Pandeglang,BantenOnlineNews.Com

Pada hari Raya IdulFitri 1443 Hijriyah seluruh tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan Carita kabupaten Pandeglang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal mulai dari H+ 1 lebaran Idul Fitri sampai H+ 8 masih dipadati pengunjung hari Sabtu 7/5/2022.

Menurut salah satu pengelola Pasir Putih Pantai Carita ibu Hilma mengatakan kepada awak media bahwa bagi pengunjung yang masuk ke  pasir putih pantai Carita dikenakan tiket murah per orang 10 ribu rupiah ,
dan ditiket tersebut ada asuransi jiwa karena asuransi ini penting sekali bagi wisatawan kami yang terkena musibah laka laut dan darat akan mendapatkan perawatan asuransi jiwa,atau asuransi kecelakaan ringan ungkap Hilma.

Dan harapan kami dengan bebasnya Corona mudah mudahan tempat wisata pasir putih Carita lebih ramai pengunjung dan untuk membangkitkan perekonomian wisata yang ada di kecamatan Carita kabupaten Pandeglang tegas nya.

Dan untuk sarana  pasir putih pantai Carita berbagai macam sarana yaitu tempat sarana parkir mobil ,motor,saung tempat istirahat, Mushola, tempat UMKM, tempat renang pasir putih dipantai , dibarengi dengan permainan banana boat dan ban renang paparnya.

(Red/Bay)