Cilegon,Bantenonlinenews.com

Tiang listrik penerangan lampu pasar baru merak kelurahan Tamansari kecamatan Pulomerak kota Cilegon tiada angin, tiada hujan tiba-tiba potong dan ambruk pada pukul 15.00 sore Selasa (8/6/2021).

Menurut salah satu warga  Pasar taman baru merak terkejut mendengar ledakan keras pada sore hari pukul 15.00 WIB, setelah melihat didepan jln raya pasar  taman baru merak teryata ada tiang listrik potong dan ambruk yang udah di makan usia bertahun tahun ,dan kekuatan tiangpun sudah retak retak hasil penglihatan warga.

Dan musibah robohnya tiang listrik tersebut tidak ada korban , melainkan rumah warga di rugikan mati lampu sampai kelurahan Tamansari dan Mekarsari untuk kelurahan gerem menyala ambil jalur arah kota Cilegon, adapun kerugian PLN material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah ungkap Warga.

Kejadian tiang listrik ambruk langsung ditangani dari pihak cabang PLN Pulo merak ,dan dibantu petugas pengamanan anggota Polsek Pulo merak.

Dan untuk perjalanan umum pasar baru macet tidak bisa dilalui kendaraan roda empat dan roda dua ,dan di arahkan kejalur atas lewat kp.babakanturi kelurahan Tamansari.

  • (Red/Bud)