Serang,Bon
Sekolah menengah pertama Negeri (SMPN) I Anyer berjumlah 800 siswa terdiri dari kelas satu sampai kelas sembilan disini untuk persiapan Kelompok Belajar Mengajar (KBM) ,atau Tatap muka (TTM) disekolah yang akan dilaksanakan 12 Juli 2021.

Menurut Kepala sekolah SMPN 1 Anyer Syahruddin SPd, MPD, mengatakan kepada awak media didalam ruangan pada hari Rabu (5/5/) mengatakan bahwa persiapan kelompok belajar mengajar (KBM) Tatap muka , kami sudah mempersiapkan aturan. Pemerintah tentang perotokol kesehatan tentang Covid-19 , diantaranya : persiapan guru guru nya harus divaksin, ruangan belajar mengajar udah disemprot Dispektan, Persiapan Masker,Tes Suhu,Alat fortebel cuci tangan , Sabun,sanitizer.

Masih lanjut Syahruddin untuk belajar mengajar dikelas jumlah siswa di kelas dibatasi tidak boleh lebih dari 30 orang, dan untuk jam masuk sekolah belajar kita Sip 2 jam selama belajar, ada yang masuk siang dan ada yang masuk pagi ungkap Syahruddin.

  • Lanjut Syahruddin terkait jumlah siswa yang ikut ujian akhir tahun kelas sembilan sekitar 276 siswa insyaallah lulus seratus persen , karena yang menentukan kelulusan dari pihak sekolah dan untuk jadwal kelulusan pada 4juni 2021, pembagian rapot 25 Juni , untuk libur sekolah 10-22 Mei,dan penerimaan siswa tahun ajaran baru pada 12 Juli 2021 dan jadwal penilaian akhir tahun 7-12 Junii 2021.libur semester genap 26 Juni -10 juli 2021.

Harapan kami untuk Kelompok Belajar Mengajar (KBM), atau Tatap Muka (TTM) disekolah dapat terkabul dan tidak ada hambatan tentang Covid-19, siswa dapat belajar tenang dan sehat jasmani dan rohani ungkap Syahruddin setelah dikonfirmasi diruagan kantor Kepala sekolah.
(Red)