Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Pelepasan Peserta Didik Kelas XII dan XIII SMK Negeri 1 Cilegon Angkatan Ke XXIII Tahun Pelajaran 2021 – 2022. Dengan Tema Ahlak Sebagai Pondasi Ilmu Untuk Menjadi Pribadi Yang Bermanfaat Yang Bertempat di The Royale Krakatau Hotel Pada Kamis ( 23/6/2022).

Perpisahan sekolah adalah salah satu ajang yang dilakukan setiap tahun sekali. Ajang tersebut dilakukan untuk melepas siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya.

SMK Negeri 1 Cilegon, merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang ada di Kota Cilegon Provinsi Banten, Indonesia.

Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan ke awak media dalam pelepasan murid di Smk negeri 1 cilegon. ” Kami harus mensosialisasikan mengenai beasiswa fuul sarjana yang harus jadi program unggulan kita ini dapat terealisasi di SMK Negeri 1 Cilegon kepala sekolah, guru agar bisa memberikan bantuan kepada anak anak yang kurang mampu tapi berprestasi tapi ingin melanjutkan kuliah, ” jelasnya.

Pemerintah kota cilegon akan memberikan bantuan tiga juta per semester di kali delapan semester baik di negeri maupun swasta. Program ini harus diambil oleh SMK Negeri 1 Cilegon , ucap Walikota Cilegon Heldy Agustian.

SMK Negeri 1 Cilegon meluluskan 591 siswa dari 9 kejuruan kita berharap apa yang telah diraih selama belajar di sekolah dapat diimplementasikan dimasyarakat intinya menjadi orang yang bermanfaat karena ini bagian awal untuk perjuangan selanjutnya dan sukses menjadi generasi emas, ” ucap Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Cilegon Widodo.

(Red/bay/Aki)