Serang, Bantenonlinenews.Com

Dalam rangka membantu percepatan Vaksin menuju Herd Immunity Polres Cilegon Polda Banten kembali melalui Seksi Kedokteran Kesehatan (Sie Dokkes) melaksanakan kegiatan Vaksinasi di 2 Tempat, Sabtu, 28/8/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH dalam hal ini diwakili oleh Kasi Dokkes Polres Cilegon Polda Banten Aipda Edi M Suryadi, S.Km mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon kembali melaksanakan Vaksinasi Massal di 2 Gerai Vaksinasi Presisi TNI-POLRI dengan dosis terpakai 350 Dosis Vaksin Sinovac.

2 Tempat Tersebut adalah Aula Polres Cilegon dan Gerai Vaksin SMK negeri 1 Anyer, tujuan dilaksanakan 2 Gerai Vaksinasi guna mempermudah masyarakat, Dengan target masyarakat dari umur 12 Tahun sampai 60 Tahun, Pelayan Publik dan Pelajar. Ujar Aipda Edi

Dimana tujuan kita Polres Cilegon Polda Banten juga membantu percepatan Vaksin menuju Herd Immunity (Kekebalan Kelompok). Dimana tim Rev@co Sie Dokkes Polres Cilegon akan terus membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 terutama di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup Aipda Edi.

(Red)