Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan kota Cilegon Mengelar lepas’ sambut dari lurah Mas,ud kepada lurah baru H.Holilullah di ruang aula kelurahan pada hari Kamis ( 14/4/2022).

Kegiatan lepas sambut ini dihadiri dari tokoh masyarakat,tokoh agama,ketua RT/RW,ketua LPM, karang taruna,staf kelurahan ,ketua Dewan DPRD kota Cilegon ,muspika kecamatan Ciwandan dan dihadiri lurah lama Mas,ud,Humas PT.Indorama H.Jhoni.

Dalam acara lepas’ sambut ini dibarengi buka puasa bersama dan sekaligus memberikan bantuan dana masjid dari CSR PT Indorama sebanyak 17 masjid untuk pembangunan masjid.

Menurut kepala kelurahan yang baru H.Holillullah mengatakan kepada awak media kami menjabat sebagai kepala kelurahan Kepuh adalah suatu amanah dari masyarakat Kepuh oleh sebab itu kami mohon dukungan atau dorongan kerjasama untuk memajukan kelurahan Kepuh .

Masih lanjut Holil kami juga berkomitmen akan melanjutkan perogram perogram kelurahan yang belum dikerjakan dan kami juga ,dan kami akan membuat kan mck bagi warga yang belum punya mck khusus nya bagi warga Nagreg yang tidak mampu ungkap lurah Holil.

Dan angkat bicara juga camat Ciwandan Agus Ariyadi kami berharap kepada lurah lurah yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam pelayanan masyarakat dan harus terjun kebawah dan harus banyak silaturahmi kemasyarakatan sesuai tupoksi kerja kepala kelurahan ungkap camat Agus Ariyadi.

Humas PT. Indorama H.Jhoni juga bicara kepada awak media bahwa bantuan dana 17 masjid yang ada dilingkungan kelurahan Kepuh untuk rehab masjid hampir setiap tahun kita salurkan ungkap H.Jhoni.

( Red/Bay)