Serang, Bantenonlinenews.Com
Desa Batu Kuda kecamatan mancak ,ahli medis puskesmas mancak dan Babinsa Koramil mancak mengadakan vaksinasi di kantor Desa batu kuda hari Rabu -Kamis (8-9 /9/2021).

Menurut kepala desa PLT Harun mengatakan kepada awak media bahwa perogram vaksinasi ini adalah perogram pemerintah pusat masyarakat diwajibkan vaksin untuk menambah kekebalan imun dan mencegah covid -19.
Kami ditunjuk oleh puskesmas mancak untuk mendata Warga untuk vaksin pada hari Rabu berjumlah 700 Warga dan untuk data hari Kamis berjumlah 600 Warga jumlah keseluruhan 1.300 Warga ujar Kades Harun.

Lanjut Harun kami engga nyangka masyarakat datang nya melebihi target ,kayanya masyarakat sudah menyadari divaksin untuk mencegah covid -19 , dan ada yang untuk persyaratan kerja papar nya.

Kegiatan vaksin masal ini berkerjasama dengan puskesmas mancak dan Koramil mancak muspika kecamatan mancak. Kabupaten serang

Harapan kami mudah mudahan masyarakat Desa batu kuda sehat dan jauh dari wabah covid -19 ,dan dapat memulihkan perekonomian Desa ujar kades Harun.

(Red)