Cilegon,Bantenonlennews.con.

Paguyuban CSR Area Merak Melakukan kegiatan Vaksinasi massal 500 dosis guna percepatan program pemerintah di Kecamatan Gerogol Sabtu, (20/11/2021).

Gita selaku kegiatan Kordinator Vaksinasi Paguyuban CSR Area Merak “menjelaskan Lanjutan Vaksinasi dari Vaksin ke2 Khusus untuk warga Yang berada di Kecamatan Grogol, Kami Kolaborasi dengan CSR Paguyuban Area Merak, sebelumnya juga sama Paguyuban CSR Merak diantaranya, PT.Lotte Chemical Titian, Nusantara, PT.Lotte Chemical lndonesia, PT.standard toyo Polymer, PT.MC PET Filem Indonesia, PT.Mitsubisi Chemical Indonesia dan PT.Vopak Terminal Merak. untuk Vaksinasinya Bekerjasama dengan Puskesmas Grogol, Kerjasama dengan Kecamatan Grogol ,Paguyuban CSR Area Merak ,Muspika Dari Polsek, Pulomerak ,Koramil Pulomerak, “ tutur Gita.

 

“Untuk Target peserta 500 orang peserta, sama dengan Vaksin 1 sama juga 500orang peserta dan sesuaikan di Vaksin pertama yang tervaksin di dosis pertama jenis Vaksin Sinovac di Vaksin ke 2,ini membuka kesempatan Kepada warga ,yang sudah melakukan Vaksin Pertama ,yang belum ada kesempatan di Vaksin ke 2 di sini juga di perbolehkan ada beberapa persyaratan ,sudah memiliki Sertipikat Pertama, sudah waktuya melakukan Vaksin Ke 2.

“Harapanya dengan ,Vaksinasi ini ,Semua warga yang sudah tervaksin ,menjadi sehat kekebalan tubunya sudah terbentuk, “sehingga tidak mudah terjangkit Virus Corona, semuanya kembali lagi beraktifitas seperti biasa, Normal kembali buka masker lagi.”paparnya.

Pesan khusus untuk warga Grogol, agar segera melakukan Vaksin, karena kalau ada warga belum tervaksin ,rentan kena Virus Corona semua warga berperan Aktif mencari Vaksin, sehat semuanya, tegas gita.

(Red – neni)