Serang,BantenOnlineNews.Com

(Sekjen) Garnita (Garda Wanita) Malahayati DPP Nasdem, Joyce Triatman mengatakan, mewakili Ketua Umum Garnita Malahayati DPP Nasdem, Indira Chunda Thita Syahrul, mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Dewi Indah Damayanti beserta jajaran pengurus Garnita Malahayati DPW Nasdem Provinsi Banten Priode 2022 – 2027, yang baru dilantik di Hotel Le Semar Kota Serang, Sabtu (19/3/2022).

Ia berpesan, sebagai sayap partai, teruslah menerbangkan badan, Sebab, kata dia, partai tidak akan bisa terbang, apabila sayapnya tak berfungsi.

“Badan yang besar pula jadi posisi atau fungsi dari sayap ini. Maka itu, Garnita Malahayati menjadi sangat penting, dan syarat mutlak dalam membesarkan Partai Nasdem,” kata Joyce.

Joyce berharap, untuk Garnita Malahayati di Provinsi Banten, harus dapat mengakar kepada masyarakat.

Kemudian, sambungnya, Garnita harus mengadakan konsolidasi dengan segera, dan mencari, menciptakan atau melahirkan kader-kader yang luar biasa.

“Saya kira, program-program yang langsung bersentuhan kepada masyarakat harus dikencangkan kembali. Tapi, jangan lupa untuk menciptakan kader Garnita Malahayati yang militan,” tuturnya seraya mengakhiri wawancaranya dengan,” Joyce.

Joyce, adalah Garnita Malahayati merupakan perpanjangan tangan dari Partai Nasdem.
Sebab, harus proaktif dengan segudang ide, sehingga terciptalah berbagai macam program unggulan.

Ketua Garnita Banten Dewi Indah Damayanti mengucapkan banyak terima kasih telah diberikan kepercayaan untuk bertugas dalam roda organisasi ini.

“Kami berharap pihaknya bisa langsung bekerja dan menyampaikan visi dan misi partai Nasdem hingga ke tingkat yang paling rendah yaitu RT/RW di seluruh Banten,” bebernya Dewi.

(Red/Maman)