Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Satuan reserse narkoba Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan razia minuman keras atau minuman yang mengandung alkohol di daerah hukum Polres Cilegon.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H. diwakilkan oleh Kasat Reserse narkoba polres Cilegon AKP Shilton, S.IK, M.H. membenarkan pihak telah mengamankan 2585 (dua ribu lima ratus delapan puluh lima) minuman yang mengandung alkohol atau minuman keras

Shilton”menjelaskan bahwa pada hari senin tanggl 14 Maret 2022 Sekira jam 14.00 Wib satuan reserse narkoba polres Cilegon mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada mobil yang akan menyalurkan atau mengantar minuman beralkohol atau minuman keras yang akan didistribusikan ke warung-warung yang ada di daerah hukum polres cilegon Polda Banten.

selanjutnya Tim II Satresnarkoba polres Cilegon Polda Banten dibawah pimpinan IPDA Nasdian berserta anggota satresnarkoba menindak lanjuti informasi tersebut,tidak lama kami berhasil mengamankan mobil Cold Diesel dengan No Pol: B-9609-BCI dan seorang sopir,SY (50) warga Jakarta,Setelah mobil tersebut diperiksa oleh anggota kami ditemukan minuman beralkohol berbagai jenis atau merek yang ada di dalam kendaraan tersebut.

Kemudian setelah dilakukan introgasi terhadap sopir SY (50) minuman keras tersebut berasal dari Jakarta yang akan didistribusikan ke berbagai warung-warung dan toko yang ada di wilayah Cilegon dari hasil introgasi supir tersebut satresnarkoba langsung melakukan Razia di setiap warung-warung atau toko yang ada di wilayah kota Cilegon dan kami berhasil mengamankan berbagai jenis minuman beralkohol.
“Tegas Kasat narkoba

Dari hasil kegiatan oprasi tersebut satresnarkoba telah mengamankan atau menyita minuman beralkohol dari berbagai jenis atau merek sebanyak 2585 (dua ribu lima ratus delapan puluh lima) botol dari berbagai jenis minuman beralkohol.Selanjutnya barang minuman beralkohol tersebut diamankan di satresnarkoba polres cilegon.”ujarnya

Satresnarkoba polres cilegon akan selalu gencar melakukan razia minuman beralkohol (miras) yang ada di daerah hukum polres Cilegon Polda Banten dalam rangka menjelang masuknyanya bulan Suci ramadhan.agar situasi kamtibmas daerah hukum polres cilegon Polda Banten selalu aman dan kondusif.”tutup kasat reserse narkoba polres Cilegon Polda Banten.

( Red/HMS)