Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Ketua Karang Taruna Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kita Cilegon Ma,rugi menyambut lurah baru dari lurah Bustanil Arifin ke lurah Rustam Efendi yang menjadi lurah baru , dalam acara lepas sambut ini digelar dihalaman kelurahan gunung sugih pada hari Kemis ( 14/4/2022).

Acara lepas sambut lurah baru dari Bustanil Arifin ke Bapak Rustam Efendi ini dihadiri oleh oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua karang taruna G Sugih dan karang taruna Cilegon Mahdi,turut hadir juga ketua BPKGS H.Kasno, Anggota dewan Perovinsi Banten Dede Rohana ,Humas PT Asahimas chemical,ketua LPM,ketua RT /RW dan 170 anak yatim-piatu yang ada di lingkungan gunung sugih, Muspika kecamatan Ciwandan.

Menurut Ma,rupi ketua karang taruna gunung sugih kami menyambut lurah baru dibarengi dengan buka puasa bersama dan memberikan 170 santunan anak yatim-piatu yang ada dilingkungan gunung sugih .

Lanjut Ma,rugi kami berharap kepada lurah baru dikelurahan gunung sugih mudah mudahan infrastruktur pembangunan dapat berjalan lancar,dan dapat bekerja pelayanan masyarakat dengan baik ,baik bidang administrasi pemerintahan kelurahan, dan turun kemasyarakatan g.sugih tegas ma,rufi.

Dan angkat bicara juga Bustanil Arifin lurah kami sangat berterimakasih kepada masyarakat gunung sugih yang selama 7 tahun dapat berkerja sama untuk membangun pemerintahan kelurahan gunung sugih dengan ikhlas, dan kami mundur pamit apabila ada kesalahan dan kehilafan.

Masih lanjut Bustanil Arifin dan kami sekarang dimutasi menjadi pejabat Kabid BPBD Kota Cilegon dan udah saatnya kami rotasi ke BPBD yang diatur oleh pemerintah kota Cilegon tegas Bustanil Arifin dalam sambutan lepas sambut.

Dan bicara juga lurah baru Rustam Efendi kami sebagai kepala kelurahan gunung sugih tidak di pikul dengan sendiri akan tetapi kami juga harus berkerja sama dengan masyarakat gunung sugih , Staf staf kelurahan,RT /RW karena kami adalah ujung tombak pemerintahan kelurahan gunung sugih.

Dan kami juga memohon kepada masyarakat gunung sugih dan apabila kami dan staf kelurahan ada kesalahan tolong sapa atau tegor kami , karena sifat manusia tempat kesalahan dan benar ungkap Rustam Efendi.

( Red/Bay)