Pandeglang, Bantenonlinews.Com
Dewan Pimpinan Cabang KWRI Pandeglang melaksanakan Rapat koordinasi dan sidang pleno pemilihan Ketua PLT Kwri cabang Pandeglang hari Selasa (31/8/2021) di sektariat DPC KWRI Pandeglang .

Acara kordinasi dan sidang pleno ini dihadiri oleh Ketua DPP Kwri yang diwakili oleh H.Herman selaku dewan kehormatan kode etik , Ketua DPD KWRI Perovinsi Banten H.Edi Murpik dan pengurus DPC Kwri Pandeglang dan dihadiri pula oleh ketua DPC KWRI Cilegon Rahmatullah.

Dalam acara Rakor dan peleno pemilihan Ketua PLT DPC Kwri Pandeglang dengan kekosongan Ketua Kwri Pandeglang setelah almarhum , inisiatif pengurus KWRI Pandeglang mengelar sidang peleno sesuai anggaran dasar rumah tangga (ADRT) atas nama Rudi Suhemat ditunjuk sebagai Ketua PLT Kwri Cabang Pandeglang ,dan hasil pemilihan ini akan diusulkan ke DPP Kwri pusat ungkap Ketua DPD KWRI Perovins Banten Edi Murpik.

Menurut H.Herman selaku Pengurus DPP Kwri pusat selaku Dewan kehormatan kode etik beliau mengatakan untuk pembentukan ketua PLT DPC Pandeglang sesuai anggaran dasar rumah tangga (ADRT) organisasi Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) harus dilaksanakan secara sidang peleno , aklamasi dan musyawarah mufakat atau demokrasi tegas H.Herman.

Masih lanjut H.Herman kami berharap organisasi KWRI di Perovinsi Banten tetap eksis dan maju untuk kepentingan publik yang ada di provinsi Banten ujar Herman.

Rudi Suhemat juga mengatakan kami sebagai Ketua PLT KWRI cabang Pandeglang akan mengadakan konsulidasi kepada pengurus KSB dan anggota pengurus bidang bidang organisasi Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pandeglang tegas Rudi.
(Red)