Banten,BantenOnlineNews.Com
Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (DPD GABPEKNAS) Banten digelar pada 18 Januari 2022. Agenda pelantikan pengurus GABPEKNAS Banten dihadiri oleh jajaran pengurus dari 8 kab/kota se provinsi Banten serta turut hadir dalam pelantikan DPD GABPEKNAS Banten Andika Hazrumy Wakil Gubernur Banten Dan M Azzari Jayabaya Ketua Kadin Banten.

Robi Amin, Ketua Umum GABPEKNAS Banten dalam sambutannya menegaskan kehadiran GABPEKNAS adalah bukti nyata dari sinergitas perusahaan kontraktor dalam peran serta mengawal pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Sebagai organisasi yang didalamnya tergabung perusahaan perusahaan kontraktor, GABPEKNAS siap membangun sinergitas dengan berbagai pihak khususnya dengan pemerintah daerah untuk memastikan program pembangunan berjalan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terang Robi Amin

Ia menambahkan, GABPEKNAS di Provinsi Banten sudah berdiri dan memiliki susunan kepengurusan di 8 kab/kota sehingga kedepannya semakin memudahkan terjalin hubungan antara lembaga. Sebagai contoh, dengan adanya kepengurusan di tingkat kab/kota, GABPEKNAS siap menjalin sinergitas dengan Kadin. Ungkap Robi Amin

Ditambahkan Robi Amin, GABPEKNAS Provinsi Banten sangat membutuhkan inovasi dan kreativitas dari perusahaan kontraktor untuk diselaraskan dengan program program pemerintah yang berkelanjutan. Kita tidak boleh stuck pada pembangunan fisiknya saja. Sebab, GABPEKNAS adalah mitra strategis pemerintah. Tutupnya.

(Red/Man,)