Cilegon,  BantenOnlineNews.Com

PolresCilegon Polda Banten menerima Ratusan Papan atau Karangan Bunga yang berisikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 dari berbagai Instansi, Perusahaan dan Masyarakat hampir mengelilingi Polres Cilegon Polda Banten, Senin, (4/7).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, MH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Dari tanggal 30 Juni sampai dengan sekarang Tanggal 4 Juli 2022, Papan Karangan Bunga yang berisikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 terus bertambah, Seperti kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 dilaksanakan serentak pada tanggal 4 Juli 2022.

Kami Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan terima kasih kepada semua Instansi, Masyarakat dan Perusahaan yang memberikan Papan Karangan Bunga HUT Bhayangkara ke-76, semoga dengan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 ini kami Polres Cilegon Polda Banten dapat lebih meningkatkan pelayanan Kepada Masyarakat. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Sesuai dengan tema “Polri Yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh” di usia yang cukup Dewasa ini kami berharap Polri terus menjadi pelayan masyarakat dan dekat dengan Masyarakat sehingga dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami Juga berterima kasih kepada masyarakat dan stakeholder yang mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 baik melalui Media Elektronik maupun Media Cetak lainnya, Semoga dengan semakin dewasanya Polri dan menjadi ajang semakin dekatnya dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga selalu di cintai Masyarakat. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

( Red/HMS)