Cilegon, Bantenonlinenews.com
Purnabakti Kepala Dinas perdagangan industri (Perindag) Kota Cilegon disambut meriah dan dihujani air mata oleh semua staf- staf Dinas perindag dan dihadiri oleh walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon di rumah makan  sari Kuring Cilegon (Rabu 3/6/2021).

Dalam sambutan Hj.Abadiyah mengatakan kami bekerja atau mengabdi di pemerintahan kota Cilegon selama 39 tahun baik mengabdi di kepala Dinas sosial dan perindag kota Cilegon dan dinas yang lainnya’.

Harapan kami selama mengabdi di pemerintahan kota Cilegon untuk yang terbaik dan mudah mudahan pemerintahan kota Cilegon dipimpin oleh walikota baru Helldy Agustian dan wakil walikota H.Sanuji lebih maju lagi dalam menjalankan roda pembangunan kota Cilegon ujar Abadiyah.

Helldy Agustian selaku wali kota Cilegon memberikan motivasi kepada ibu Hj Abadiyah walaupun sudah purnabakti di OPD perindag kota Cilegon harus tetap semangat dalam menjalankan tugas pokok ibu rumah tangga, dan jangan berhenti dalam wanita berkarir atau berbakat terus maju ungkap Helldy Agustian.

Dan seluruh staf dinas perindag pun cukup terharu selama dipimpin oleh Hj.Abadiyah selama di perindag kota Cilegon ujar staf perindag sambil memberikan bingkisan kenang kenangan kepada Abadiyah.

(Red/bay)