Serang,BantenOnlineNews.Com

PT. Krakatau Tirta Industri (KTI) Cilegon salurkan bantuan kepada warga kampung Kajaroan Desa Ranca sanggal Kecamatan Cinangka kabupaten Serang yang terkena banjir. Bantuan diserahkan melalui Kepala Desa Ranca sanggal, Halimi, dikantor Balai Desa, Rabu, 16/3/2022.

Bantuan yang diberikan berjumlah 200 paket berupa sembako berisi beras, mie, gula pasir dan lain-lain. Humas PT. KTI, Saepullah, menyampaikan kepada awak Media bahwa bantuan tersebut berasal dari KS Group Peduli Bantuan Korban Banjir sebagai salah satu program dari Gerakan Peduli Krakatau Steel.

“Jumlah bantuan korban banjir itu berjumlah 200 paket sembako dan sejumlah uang yang kurang pas kalau saya sebutkan nominalnya” Kata Humas KTI yang biasa dipanggil H. Asep.

Dia berharap bantuan itu dapat membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Kepala Desa Ranca sanggal, Halimi mengucapkan terimakasih kepada PT KTI yang telah membantu warga Desanya,

“Saya menghaturkan terimakasih banyak kepada para dermawan khusus nya KTI yang telah memberikan bantuan kepada warga kami Desa Ranca sanggal”, katanya.

Ditempat terpisah, seorang warga terdampak banjir bernama, saleh, terlihat senang dan mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu warga yang terkena musibah banjir,

“Kami berterimakasih kepada semuanya yang telah membantu kami yang sedang kesusahan karena selama lebih seminggu tempat tinggal terendam air kotor dan gelinya banyak lintah dari cidanau”, ungkapnya.
(Red/Rif/Baihaki)