Cilegon,Bon
Perusahaan Industri PT Indorama dilingkungan Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan peduli sosial memberikan santunan terhadap anak yatim-piatu dan bantuan infak masjid berjumlah 17 DKM masjid yang ada di lingkungan kelurahan Kepuh hari Jumat (7/5/2021).

Menurut Humas Indorama H.Jhoni mengatakan kepada awak media bahwa setiap umat Islam harus peduli terhadap sesama umat muslim, kita sudah dianjurkan di dalam kitab suci Al-Qur’an “Berlomba lomba dalam ke baikan di dunia dan di Akhirat”.

Oleh sebab itu kami selaku Humas Indorama menyampaikan bantuan sosial kepada masyarakat Kepuh sudah suatu Perogram CSR setiap tahun untuk membantu kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan ungkap H Jhoni

Masih lanjut Jhoni kami berharap semua bantuan yang disalurkan dari PT.Indorama dapat bermanfaat untuk masyarakat Kepuh ujar H.Jhoni.

Menurut Kepala Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan kota Cilegon Mas’ud kami sangat berterima kasih kepada PT.Indorama yang telah menyalurkan bantuan sosial/CSR terhadap masyarakat kami mudah mudahan ada manfaatnya untuk masyarakat kami ungkap Mas’ud.

(Red/Bay)