Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Dalam Rangka Anniversary Ke 33 ASC. PT Asahimas Chemical Menyelenggarakan One Day Open Turnament Volley Ball Man 2022 Yang Bertempat Di Lingkungan Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon pada Minggu, ( 04/09/2022).

Salah satu pola pendekatan kepada remaja sangat penting, khususnya dalam kegiatan positif di lingkungan kelurahan. Hal itu dapat dilakukan dengan cara berolahraga open turnamen volley ball dengan para generasi penerus.

Bapak H Rofi selaku Humas PT Asahimas Chemical menjelaskan kegiatan hari ini yang pertama setelah pandemi Covid dan masyarakat sudah cukup rindu. ” Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kami, sekaligus kami kembali bersilaturahmi dengan masyarakat paska pandemi Covid, ” tuturnya.

H. Rofi selaku Humas PT Asahimas Chemical berharap kita semua bahagia bersama senang bersama sukses buat masyarakat Banjarnegara, buat karang taruna dan semua panitia yang terlibat termasuk teman teman dari wasit dan sebagainnya. ” Ini adalah kegiatan pertama paska pandemi dan sekaligus memeriahkan Anniversary PT Asahimas Chemical yang ke 33, mohon doanya mudah mudahan kita masih tetap bisa eksis merawat kegiatan ini semua buat masyarakat, ” harap H Rofi.

H. Iye sebagai Tokoh Kota Cilegon mengatakan ke awak media dalam rangka anniversary PT Asahimas Chemical ke 33 mengadakan open turnamen volley ball di Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon. ” Saya lihat sangat antusias masyarakat dalam kegiatan ini. Harusnya seperti ini artinya dengan kehadiran industri tentunya masyarakat bisa bersilaturahmi dengan adanya one day open turnamen volley ball ini, ” jelasnya.

Lebih lanjut H iye berpesan kepada PT Asahimas Chemical. ” Selamat Anniversary ke 33 tahun dan mohon dikembangkan lebih besar lagi atas kegiatan ke masyarakat, ” ucapnya.

Mudah mudahan ini bisa di contoh pada perusahaan perusahaan yang lain yang ada di kota cilegon. ” Mudah mudahan mendapat support besar dari pemerintah kota cilegon dalam rangka mengairahkan masyarakat dalam bidang berolahraga, ” harap H iye.

( Red/Bay/Eki)