Cilegon,BantenonlineNews.Com

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon mengadakan pelantikan pengurus PMI sekecamatan se-kota Cilegon di Rumah makan Dari Kuring Cilegon hari Kamis (18/11/2021).

Ketus PMI kota Cilegon Abdul Hakim Lubis mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan hari ini ada dua kegiatan yang kami gelar terutama gelar Vaksinasi Gerais untuk masyarakat kota Cilegon,dan kedua mengelar pelantikan pengurus PMI kecamatan .

Masih lanjut Lubis tujuan dilantik pengurus PMI di delapan kecamatan yang ada di kota Cilegon yaitu untuk menjalankan aturan anggaran dasar rumah tangga (ADRT) Palang Merah Indonesia (PMI),dan menjalankan undang undang dasar 1945.

Dan tujuan PMI adalah untuk membantu atau meringankan masyarakat yang terkena bencana seperti : Bencana banjir, kebakaran, gempa bumil,Sunami dan bencana wabah covid (-19) secara sukarela seperti kita mengadakan vaksin gratis buat masyarakat umum , untuk mencegah covid (-19) tegas Lubis.

Angkat bicara juga sekjen PMI kota Cilegon Ujang bahwa yang ikut jumlah vaksin yang tahap kedua sekitar 467 untuk masyarakat kota Cilegon dan berkerjasama dengan dengan Dinkes kota Cilegon ungkap Ujang.

(Red) Bay)