Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Serang mengadakan bhakti sosial Peduli banjir mberikan  100 paket sembako di Desa Rancasanggal, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten. Rabu (16/3/2022)

Nurlinawati  Ketua Darmawanita mengatakan ” Kedepannya mudahan – mudahan yang terkena banjir ini lebih sabar diberikan kesehatan kondisinya kembali pulih dan tidak ada kejadian banjir terulang lagi, mudahan- mudahan normal lagi jangan sampai ada kejadian berikutnya,” jelasnya.

kepala desa  juga angkat bicara Halimi mengatakan ” Alhamdulillah yang dibantu di desa rancasanggal semuanya dan yang terkena banjir 168 kk, dan kerugian banyak ada yang terendam kulkas , perabotan rumah tangga dan persawahan padi terendam sekitar 200 hektar dan gagal panen dan ada yang hanyut terbawa,” tuturnya Halimi

” Harapannya  Kades. Halimi harus ada bangunan dan saya sudah sampaikan ke ibu bupati berharap dikondisikan ini bagaimana caranya, keadaan jalan seperti ini , keadaan sungai danau sempit harus ada pelebaran . Dan ketika banjir mencapai 2 meter yang mendekati danau dan mencapai kerugian 100, 200 juta dan Alhamdulillah bantuan sudah turun dari ibu sekda,” tutupnya Halimi.

( Red/Baihaki/Bay)