Cilegon, BantenOnlineNews.com

Jajaran kelurahan ciwaduk kota cilegon menggelar Acara Musrenbangkel ( Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan)  dan dihadiri juga staf kecamatan Anggota Dewan kota Cilegon Heru dari fraksi PAN ,tokoh masyarakat ,RT/RW , Ketua pokmas di  Aula kelurahan ciwaduk pada hari Selasa, (18 /1/ 2022).

Lurah ciwaduk, Dedi suryadinata menyampaikan akan mengakomodir usulan-usulan dari berbagai masyarakat yang ada di kelurahan ciwaduk melalui Rt dan Rw, Ketua Karang Taruna, Ketua Kader yang sinergi dengan kita dan usulan yang sifatnya urgen harus diprioritaskan bersama sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Lebih lanjut Dedi Suryadinata Dengan adanya MusrenbangKel ini bukan hanya ceromonial belaka tapi ini benar- benar harus dikawal agar di tahun depan dapat terealisasi.

Dan Kegiatan MusrenbangKel Ciwaduk di buka oleh sekmat Jimat didampingi oleh Dimas Bapeda kota Cilegon dan Dinas Kotaku .

Dalam sambutan Sekmat kota Cilegon Jimat mengatakan dengan usulan pembangunan infrastruktur kelurahan Ciwaduk semua RT harus mengusulkan untuk tahun 2023 ,dan kami juga berharap kepada Dinas Bapeda kota Cilegon jangan main coret coret usulan pembangunan jalan masyarakat kelurahan Ciwaduk ungkap Sekmat kota Cilegon Jimat.

( Red/ Baehaki/Bay)