SERANG, BON – Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al-Islam mendukung Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 serta mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Pernyataan tersebut disampaikan Pimpinan Ponpes Modern Al-Islam, KH Tingkasman melalui press releasenya yang diterima media ini, Kamis, 26 Agustus 2021.

KH Tingkasman menyampaikan, pihaknya selalu senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan menjaga daya tahan tubuh serta mengikuti kegiatan vaksinasi guna mencegah resiko penularan virus Covid-19.

Ia mengakui pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi setiap Santri dalam masa pandemi Covid-19.

Dia juga tidak bosan meminta Santri mematuhi Prokes, khususnya dalam menerapkan 5M di lingkungan Ponpes guna melindungi dari penyebaran Covid-19.

Pimpinan Ponpes Modern Al-Islam, KH Tingkasman.

“Saya harap kepada para santri untuk selalu menerapkan Prokes, khususnya pemakaian masker kesehatan di lingkungan pondok,” ujar Pimpinan Ponpes yang beralamat di Jl. Bhayangkara II Tegal Duren, Cipoco Jaya, Kota Serang, Banten ini.

Ia juga mendukung program percepatan penanganan Covid-19 untuk menjadikan masyarakat sehat sekaligus mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Kami juga mendukung program percepatan penanganan Covid-19, dan mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujarnya. (*/red)