Serang, BantenOnlineNews. Com

Dalam rangka memerangi penyalahgunaan narkoba Muspika Kecamatan Mancak menggelar sosialisasi dan pembinaan anti Narkoba yang bertempat di aula Kecamatan Mancak pada Rabu ( 22/06/2022).

Dihadiri Kapolsek Mancak AKP Didik Rustandi, Niko Delmus dari Koramil, Camat Mancak Erwin Saefulloh dan Kepala Puskesmas dr.H.Bambang Widianto

Kegiatan pembinaan ini diselenggarakan setiap setahun sekali oleh pemerintah kecamatan mancak dalam rangka untuk memerangi bahaya narkoba dikalangan masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Mancak Erwin Saefulloh mengungkapkan bahwa perlunya wawasan dan pembinaan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi para pelajar. ” Karena mereka adalah generasi penerus bangsa, ” jelasnya .

” Semoga masyarakat mancak tidak ada satupun terlibat dalam penyalahgunaan narkoba karena narkoba bahayanya luar biasa, ” harap Camat Mancak Erwin Saefulloh.

Angkat bicara juga Kasi Terantib M.Ardsad menghimbau bagi anak sekolah SMP,SMA,MA jangan tergerus dengan obat obatan terlarang seperti Narkoba tegas M.Arsad.

 

(RED/Aki)