Serang, BantenonlineNews.Com

Pada hari Rabu (1/12/2021) Pemerintah Kabupaten Serang bersamaan Muspida kabupaten serang merobohkan THM jalan lingkar selatan kecamatan keramat watu.

Dalam kenyataanya Eksekusi merobohkan tempat hiburan malam tidak roboh rata tanah melakukan hanya di ubrak ubrak saja atau dirusak hanya pormalitas saja , tidak rata ketanah.

Menurut Wakil Bupati Serang setelah di konfirmasi oleh awak media mengatakan setelah bangun di runtuhkan silakan dibangun kembali ,harus dipergunakan untuk usaha yang positif seperti Buka Rumah’makan, sembako dan untuk nb tempat hiburan malam tidak boleh tegas Panji.

Dan angkat bicara juga H.Tingkasman kami akan menindak lanjuti pembongkaran THM sesuai kesepakatan bersama Pemda, Muspida kabupaten serang bersama Masyarakat Banten bersatu yang berbunyi kesepakatan tersebut Pembongkaran 7 THM harus rata dengan Tanah .

Lanjut Tingkasman kami tetap berusaha konsilidasi kepada pihak Pemda kabupaten serang untuk meratakan THM tersebut ungkap Tingkasman.

Dan koordinator MBB Edi mengatakan kami harus usulkan kembali kepada Pemkab serang dan DPRD kabupaten serang THM jls harus di ratakan dengan tanah,dan untuk waktu pertemuan dengan bupati dan DPR D kabupaten serang masih kita atur waktu yang tepat ujar Edi.

(Red/Tim)